AS Roma Menang di Kandang AC Milan

AS Roma Menang di Kandang AC Milan

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan – 6ver.com – Berita Bola AS Roma menaklukkan San Siro pada minggu ketujuh Serie A – kasta teratas liga Italia. Tim berjuluk Wolf Wolves 2-0 menang atas tuan rumah AC Milan, Minggu (21/1/2017).

Gol AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko (72 menit) dan Alessandro Florenzi (77 ‘). Game ini juga diwarnai kartu merah untuk pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Legaserie.it, AS Roma tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin kontrol bola hingga 54 persen.

Dari segi peluang, AS Roma memiliki sembilan. Sedangkan untuk AC Milan sudah 10 kali.

Pertahanan ketat membuat babak pertama berjalan dengan sedikit kesempatan dari kedua belah pihak. Satu-satunya hal yang membuat degan adalah tendangan jarak jauh Kevin Strootman di menit ke-17.

Memanfaatkan kesalahan kiper Milan Gianluigi Donnarumma, yang gagal menendang bola dengan sempurna, Strootman langsung mengontrol putaran kulit dan menembak.

Namun, tendangan kaki kirinya masih menyimpang dari gol Milan. Di sisi lain, Leonardo Bonucci cs juga kesulitan membongkar pertahanan saya Giallorossi.

Bahkan, total delapan tembakan yang dilepas Milan di babak pertama semua datang dari luar kotak penalti. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Milan dan Roma terus mencoba mengemas gol. Milan mendapat peluang emas di menit ke-59.

Berawal dari umpan silang sayap kiri Ricardo Rodriguez, Andre Silva, yang sudah bangun, lalu disambut dengan tamparan jarak dekat. Namun, bola masih tertinggal dari gawang Roma.

Dua menit kemudian, Giallorossi mengancam akan kembali. Kali ini Alessandro Florenzi hidup berhadapan dengan Donnarumma.

Namun, tendangan lemah Florenzi masih bisa disangkal Donnarumma dengan kakinya.

Roma mampu membuat pendukung Milan terdiam pada menit ke-72. Mendapat ruang, Dzeko menghujamkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang membawa keunggulan 1-0 Roma.

Lima menit berselang, pasukan Eusebio Di Francesco kembali menggetarkan jaring Milan. Berawal dari tembakan Radja Nainggolan di kotak terlarang, Florenzi dengan cepat menyambut bola muntah Donnarumma.

Bencana bagi Milan meningkat di menit ke-80. Mengatasi Nainggolan, Hakan Calhanoglu menerima kartu kuning kedua yang membuat Rossoneri harus bermain dengan 10 orang.

Skor 2-0 untuk Roma berlangsung hingga peluit berbunyi panjang.

Raihan tiga poin menempatkan Roma di posisi kelima klasemen dengan koleksi 15 poin.

Sementara itu, Milan harus mendapat satu posisi ke posisi ketujuh dengan 12 poin.

Saya Rossoneri disusul oleh Torino, yang unggul dengan selisih gol. (Septian Tambunan)

AC Milan 0-2 AS Roma