Gerard Deulofeu Dikabarkan Bakal Hijrah ke Inter Milan

Gerard Deulofeu Dikabarkan Bakal Hijrah ke Inter Milan

Gerard Deulofeu Dikabarkan Bakal Hijrah ke Inter Milan

Agen Sabung Ayam Judi Tembak Ikan – 6ver.com – Berita Bola FC Barcelona dan Inter Milan telah dilaporkan menyetujui transfer Gerard Deulofeu ke klub yang disebut terakhir pada bursa Januari.

Menurut kabar Sportmediaset yang dikutip BolaSport.com, Gerard Deulofeu bisa mendarat di Inter Milan dengan uang tebusan 30 juta euro atau setara dengan Rp 483 miliar.

Alasan transfer penyerang sayap 23 tahun itu realistis.

Deulofeu butuh kesempatan bermain lebih banyak karena sejauh ini hanya ban cadangan di Barcelona yang membesarkan Ernesto Valverde.

Idealnya, Deulofeu berpotensi menghuni satu posisi di lini depan dalam skema 4-3-3 sebagai trio pelengkap Lionel Messi-Luis Suarez.

Apalagi saingan alaminya di sisi ofensif, Ousmane Dembele, masih terluka.

Alih-alih memberi banyak tunjangan untuk Deulofeu, Valverde memilih mengubah formasi menjadi 4-4-2 dengan menampung dua striker saja, Messi-Suarez.

Diperkirakan akan tumbuh lebih cepat, Deulofeu hanya mendapat 16 penampilan di berbagai event musim ini. Nicks hanya 2 gol dan 3 assist.

Di sisi lain, Inter bisa memanfaatkan kemarahan Deulofeu untuk mendongkrak daya tarik kreativitas lini depan akhir-akhir ini.

Inter kalah dalam kekalahan beruntun dari Udinese (1-3) dan Sassuolo (0-1) sehingga tidak mendapat dukungan tombak utama, Mauro Icardi.

Kabarnya, potensi transfer Deulofeu ke Inter akan disertai klausa anti-Real Madrid.

Ini merupakan strategi bagi Inter untuk tidak menjualnya ke rival lokal Barcelona bebuyutan di masa depan.

Deulofeu juga tidak asing dengan kondisi di liga Italia.

Dia tidak pernah meminjamkan Everton ke AC Milan di paruh kedua kompetisi 2016-2017.

Performanya di tim musuh sisi Inter cukup positif dengan 4 gol dari 17 pertandingan.