Inter Milan Menelan Kekalahan Pada Laga Kedua Ujicoba Pramusim

Inter Milan Menelan Kekalahan Pada Laga Kedua Ujicoba Pramusim

 

Bermain di Sportpark Reischach, Sabtu (15/7/2017) malam WIB, Luciano Spalletti nyaris menurunkan starter terbaik Inter. Nama-nama seperti Samir Handanovic, Miranda, Danilo D’Ambrosio, Geoffrey Kondogbia, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, dan Eder turun sejak menit pertama.

Inter Milan menelan kekalahan pada laga kedua ujicoba pramusimnya. Nerazzurri tumbang 1-2 dari klub divisi dua Bundesliga, Nuremberg.

Dengan komposisi itu Inter cuma bermain imbang 0-0 sampai turun minum. Namun di awal babak kedua, Spalletti melakukan tujuh pergantian termasuk menarik empat pemain kunci, seperi Handanovic, Candreva, Miranda, dan Valero.

Perubahan itu membuat Nuremberg yang cuma melakukan dua pergantian di awal babak kedua lebih leluasa menekan. Alhasil, klub asal Jerman tersebut bisa mencuri gol lebih dulu di menit ke-55 lewat Rurik Gislason.

Selang enam menit kemudian, gawang Inter kembali kebobolan. Kali ini giliran Mikael Ishak yang merobek gawang Daniele Padelli. Dia tercatat cuma butuh waktu dua menit untuk membawa timnya unggul 2-0 setelah masuk di menit ke-59 menggantikan Edgar Salli.

Tertinggal dua gol Spalletti tak juga melakukan pergantian pemain. Padahal, dia masih punya Stevan Jovetic untuk menambah daya gedor.

Gol balasan Inter baru tercipta di menit ke-65 lewat kaki Eder. Striker timnas Italia itu berhasil menerima umpan terobosan dan melakukan pergerakan untuk melewati kiper lawan sebelum menceploskan bola ke gawang. 1-2 Nerazzurri tertinggal.

Di menit ke-75 Inter nyaris bisa menyamakan skor. Namun, upaya mereka gagal setelah bola hasil sundulan Jeison Murillo cuma membentur mistar gawang Nuremberg.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Nuremberg pun berhasil menumbangkan Inter 2-1. Di laga uji coba selanjutnya, Inter akan kembali menghadapi klub asal Jerman, Schalke 04, Jumat (21/7/2017).

 

Inter Milan Menelan Kekalahan Pada Laga Kedua Ujicoba Pramusim