Jose Mourinho menjawab rumor ketertarikan tim asuhannya pada Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho menjawab rumor ketertarikan tim asuhannya pada Cristiano Ronaldo

Ronaldo sempat dikabarkan berniat pergi dari skuat El Real. Kasus pajak yang menyangkut pesepakbola 32 tahun itu menjadi alasan utamanya.

Dia adalah pemain yang menakjubkan dan yang dia lakukan selama dua tahun di United adalah menakjubkan dan merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian dari itu. Tapi ide untuk kembali dalam penampilan terakhir sebelum pensiun, itu tidak akan sama untuknya seperti sebelumnya.”

“Ini akan jadi soal emosi. Dan saya tidak yakin emosi dan olahraga benar-benar berjalan seiring seperti itu,” imbuhnya.

Karier Ronaldo di MU mencapai periode terbaik di tahun 2007-2009. Di tahun-tahun itulah dia memenangi tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions, sebelum akhirnya pindah ke Madrid.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjawab rumor ketertarikan tim asuhannya pada Cristiano Ronaldo. Dia menegaskan tak ada niat memulangkan CR7.

Otoritas pajak di Spanyol menduga bahwa Ronaldo mengemplang cukai pendapatan terkait image rights. Karena merasa tak mendapatkan dukungan yang dibutuhkan dari Madrid, Ronaldo pun disebut akan pergi.

Setan Merah dan Paris Saint-Germain kemudian disebut menjadi dua peminatnya. Mourinho akhirnya membeberkan mengenai rumor yang menyinggung The Red Devils itu.

“Kami tak pernah berpikir mengenai hal itu, karena dia merupakan pemain yang terlalu penting untuk klubnya, dengan kekuatan ekonomi yang hebat,” kata Mourinho di Sky Sport.

“Kami tak bisa menemukan alasan apapun yang bisa membuat kita berpikir bahwa Ronaldo bisa hengkang.”

“Saya tak ingin membuang waktu mengenai pemain yang untuk mendapatkannya merupakan misi yang mustahil,” tambahnya.

 

Jose Mourinho menjawab rumor ketertarikan tim asuhannya pada Cristiano Ronaldo