Kalimat menusuk yang di lontarkan Ronaldo kepada Barcelona

Kalimat menusuk yang di lontarkan Ronaldo kepada Barcelona
Kalimat menusuk yang di lontarkan Ronaldo kepada Barcelona

 

Kalimat menusuk yang di lontarkan Ronaldo kepada Barcelona, Pilar Real Madrid Cristiano Ronaldo menyindir Barcelona jelang final Liga Champions. Ronaldo menyebut trofi Liga Champions lebih bernilai ketimbang double winners yang diraih Barcelona musim ini.

Madrid akan berhadapan dengan Ateletico di partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu pada hari Sabtu (28/5/2016). Laga final digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Gelar Liga Champions menjadi satu-satunya kesempatan bagi Madrid maupun Atletico untuk memperoleh gelar di musim ini. Mereka berdua gagal total di kompetisi domestik. Barcelona yang menyapu dua gelar di tanah Spanyol, La Liga dan Copa del Rey.

KALIMAT MENUSUK YANG DI LONTARKAN RONALDO KEPADA BARCELONA

Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk bisa memenangkan Liga Champions. Gelar Liga Champions dianggap Ronaldo lebih membanggakan ketimbang La Liga dan Copa del Rey.

“Juara Liga Champions jauh lebih bernilai daripada dua gelar Barcelona. Juara Liga Champions adalah mimpi jadi nyata dan saya mengatakan ini kepada Anda dari hati,” ujar Ronaldo kepadaAS.

Jika Madrid juara di San Siro, maka mereka akan memperpanjang catatan sebagai tim yang paling sering menjuarai Liga Champions sebanyak 11 kali.

Kabar lainnya, Real Madrid akan bertarung di final Liga Champions 2015/2016 pada hari Sabtu 28 Mei 2016. Los Blancos bersua rival sekota Atletico Madrid pada partai puncak yang digelar di San Siro, Milan, Italia, itu.

Demi membakar semangat juang pasukan Zinedine Zidane, presiden klub Florentino Perez siap mengucurkan bonus besar. Menurut laporan Marca, setiap pemain madrid akan memperoleh 600.000 euro (Rp sembilan miliar) jika mereka juara di Milan.

Bonus yang diberikan Perez ini jauh lebih besar ketimbang yang didapat Sergio Ramos cs saat Madrid juara Liga Champions kali ke-10 pada tahun 2014 dimana ketika itu mereka juga mengalahkan Atletico.

Kenaikkan bonus ini sangat wajar. Pasalnya jika menjadi juara Liga Champions, Madrid atau Atletico bakal mendapat dana segar mencapai 120 juta euro dari UEFA.

Diharapkan dengan adanya bonus besar ini pemain Madrid makin bersemangat mengejar gelar Liga Champions ke-11. Sebab Madrid tak pernah menang dari Atletico di dua pertemuan pada musim 2015/2016.