Kekesalan Zidane saat Real Madrid Taklukkan Al Jazira

Kekesalan Zidane saat Real Madrid Taklukkan Al Jazira

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan –¬†www.6ver.com – Berita Bola Pelatih Zinedine Zidane masih menyisakan rasa jengkel meski Real Madrid lolos ke final Piala Dunia Klub. Karena permainannya harus tertunda beberapa waktu karena penggunaan video assistant wasit (VAR).

Real Madrid merebut tiket ke partai puncak setelah menang 2-1 atas Al Jazira di Stadion Olahraga Zayed, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Dua gol Real Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sementara satu-satunya jawaban Al Jazira berasal dari Romarinho.

Di luar itu, Real Madrid bisa menggetarkan gawang dua kali melalui Ronaldo dan Casemiro di babak pertama. Namun, tujuan tim beralanas Los Blancos menganulir wasit Sandro Ricci melalui penggunaan VAR.

Zidane kecewa bukan karena timnya dibatalkan, tapi karena proses pengambilan keputusan dianggap membuang waktu.

“Kami harus menunggu tiga atau empat menit untuk sebuah keputusan, yang tidak menyenangkan,” kata Zidane seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

“Teknologi ini mendorong kita untuk beradaptasi, tapi terkadang terlambat dan kita tidak tahu apa yang sedang terjadi,” taktik itu menambahkan.

Nada ketidakpuasan juga keluar dari mulut pasca pertandingan Bale. Secara umum, bintang Wales tersebut mengaku dirinya tidak menyukai VAR.

“Menurut saya, sepakbola lebih baik tanpa VAR,” kata Bale.

Zidane dan Bale mungkin harus lebih sabar. Bukan tidak mungkin, VAR kembali digunakan saat final parade perebutan Real Madrid Gremio pada Minggu