Legenda MU Bela Jose Mourinho

Legenda MU Bela Jose Mourinho

 

Legenda MU Bela Jose Mourinho
Legenda MU Bela Jose Mourinho

 

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan – 6ver.com – Berita Bola Nasib Manchester United (MU) tidak begitu menggembirakan pada akhir 2017. Setan Merah menelan dua burung layang dan dua hasil imbang.

Dua kekalahan sulit didapat fans MU. The Red Devils kalah 2-1 dari Manchester City pada 10 Desember dan gagal mempertahankan gelar Piala Liga setelah kalah 2-1 dari Bristol City pekan lalu.

Kegagalan membuat fans MU marah. Bahkan, ada suara manajemen Red Devils untuk memecat Jose Mourinho sebagai manajer Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Sikap fans MU menilai legenda, Paul Ince meradang. Dia yakin fans juga mendramatisasi dua kekalahan tersebut.

“Saya bisa mengerti mereka frustrasi, mereka benar, tapi mendengar mereka meminta Mourinho dipecat adalah konyol,” katanya, dikutip oleh Express.

“Saya melihat sikap fans MU di media sosial, mereka bereaksi setelah timnya kalah dari Manchester City dan Bristol City. Ini terlalu dramatis,” kata pria berusia 50 tahun itu.

Ince melanjutkan, fans MU tidak punya hak mendesak manajemen menepis Mourinho. Mantan Liverpool tersebut menyesalkan pendapat para pendukungnya.

“Mereka membuat sebuah pendapat seolah Mourinho telah membawa klub ke arah yang salah dan para penggemar mengira mereka memiliki banyak kekuatan tentang apa yang terjadi dalam sepak bola.

“Saya tidak mengatakan mereka seharusnya tidak diberi pantang, tapi sebenarnya mereka tidak mengelola tim di Liga Primer,” kata pemain tengah MU dari 1989 hingga 1995.