Man City Hanguskan Rekor Mourinho dan Man United di Old Trafford

Man City Hanguskan Rekor Mourinho dan Man United di Old Trafford

Man City Hanguskan Rekor Mourinho dan Man United di Old Trafford

Agen Sabung Ayam – Judi Tembak Ikan – – Berita Bola Kekuatan Manchester City di Liga Primer musim ini menyeret rival sekotanya, Manchester United, sebagai korban. Man City memaksa Man United mengakui keunggulan mereka dengan skor 2-1 pada Minggu (11/12/2017).

Gol Man City di Old Trafford dicetak oleh David Silva pada menit ke-43 dan Nicholas Otamendi (54 ‘). Sementara Man United hanya bisa membalas melalui Marcus Rashford (45 + 2 ‘).

Kemenangan Man City membawa penghinaan terhadap status Man United sebagai tuan rumah dalam laga tersebut. Tim asuhan Pep Guardiola ini menghancurkan rekor yang sebelumnya dicoba ditorehkan oleh Man United dan sang manajer, Jose Mourinho.

Inilah tiga rekor Man United yang harus dibakar karena kekalahannya:

1. Rekaman tak terkalahkan di Old Trafford

Old Trafford untuk makam lawan Man United di Premier League, sebelum Man City berkunjung. The Red Devils mampu mencetak rekor tak terkalahkan dalam 40 pertandingan yang mereka mainkan di Old Trafford.

Rekor tersebut harus terhenti saat Man City menaklukkan Manchester United dengan skor 2-1.

2. Hari Minggu adalah hari yang kelabu bagi Mourinho

Mourinho selalu meraih kemenangan setiap pertandingan pada hari Minggu. Mourinho telah menumbangkan 106 partai pada hari Minggu sejak 2004 dengan 81 kemenangan, 24 kali imbang ditarik dan hanya kalah dari Man City, Minggu (10/12/2017) waktu setempat.

3. Rekornya kebobolan di Old Trafford

Jose Mourinho benar-benar membuat Old Trafford menjadi rumah yang nyaman bagi Man United. Selama ini, Man United tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol saat bermain di markasnya sendiri.

Tim lawan baru dua kali mencetak dua gol di Old Trafford saat Man United dibesarkan oleh Mourinho. Uniknya, kedua catatan tersebut sama-sama direkam oleh Man City. The Citizens menang 2-1 pada 10 September 2016 dan 10 Desember 2017