MU Ingin Gantikan Carrick dengan Bakayoko

MU Ingin Gantikan Carrick dengan Bakayoko
MU Ingin Gantikan Carrick dengan Bakayoko

 

Manchester United disebut mengambil langkah maju dalam usaha mereka untuk merekrut pemain 40 juta pounds milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Jose Mourinho sudah menjadikan Bakayoko sebagai target utamanya untuk memperkuat lini tengah tim di musim panas, dan direktur Ed Woodward mendapatkan tanggung jawab untuk membuat transfer itu terjadi, menurut The Mirror.

Bakayoko sudah menjadi salah satu pemain paling menonjol di Monaco musim ini dan ia mencetak gol kemenangan tim saat mengalahkan Manchester City dan menyingkirkan kubu Josep Guardiola di Liga Champions.

Pemandu bakat United yang hadir di laga itu menyaksikan sendiri performa memikat Bakayoko, yang kini menjadi salah satu gelandang muda paling berbakat di Eropa.

Sosok berusia 22 tahun kabarnya ingin berpindah klub musim depan, namun ia ingin mendapat jaminan bermain di Liga Champions, sesuatu yang belum bisa diberikan MU mengingat mereka masih duduk di peringkat enam klasemen liga – meski sudah masuk 8 besar Liga Europa.

Mourinho sendiri melihat Bakayoko sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk Michael Carrick, yang diperkirakan akan pergi dari klub di musim panas.

Chelsea sendiri kabarnya juga tertarik pada Bakayoko dan sang pemuncak klasemen liga bisa memberikan jaminan Liga Champions pada sang pemain tengah.